General Manufacturing Seminar (“Enhance Productivity with Synthetic”) 2023

Industri manufaktur umum di Jawa Timur, Indonesia, adalah sektor yang penting dan dinamis yang memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut. Jawa Timur menjadi tempat berbagai aktivitas manufaktur, termasuk tekstil, makanan dan minuman, plastik, suku cadang otomotif, dan elektronik. Lokasi strategis provinsi ini, infrastruktur yang baik, dan ketersediaan tenaga kerja terampil menjadikannya tujuan investasi yang menarik bagi investor domestik maupun asing. Dengan fokus yang kuat pada inovasi dan adopsi teknologi, sektor manufaktur Jawa Timur terus berkembang, didorong oleh peningkatan permintaan produk baik di dalam negeri maupun internasional. Pertumbuhan industri ini tidak hanya menciptakan peluang kerja tetapi juga merangsang bisnis-bisnis pendukung dan berkontribusi pada perkembangan sosial-ekonomi secara keseluruhan di daerah tersebut. Berdasarkan latar belakang tersebut, PT.Artha Permai Kencana mengadakan Seminar General Manufacturing untuk memberikan edukasi tentang pentingnya pengguanaan pelumas sintetik dan bagaimana cara menghadapi tantangan pada industry manufactur saat ini

Pada pertengahan tahun 2023, PT.Artha Permai Kencana mengadakan Seminar General Manufacturing. Acara tersebut diadakan pada 23 Juli 2023 di Grand City Mall Surabaya. Acara tersebut juga dihadiri oleh 69 peserta dari 32 perusahaan dan dihadiri juga oleh Bp.Eric Nugroho Prasetyo (Sales Engineer EB Mazak Indonesia), Bp.Sigit Wagito (National Sector General Manager PT.ExxonMobil Lubricant Indonesia), Bp. Muhammad Juhansyah (Territory Manager PT ExxonMobil Lubricant Indonesia) dan Bp. Wawan Kurniawan (Regional Engineering Services Manager PT ExxonMobil Lubricant Indonesia)

Pada acara tersebut, kami memberikan edukasi tentang keunggulan pelumas sintetik dan juga edukasi tentang mobil serv dan analisa oli yang telah terpakai.

Kami mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam acara tersebut.

MFI00591 MFI00594
MFI00604 MFI00640
MFI00644 MFI00715